Header Ads

Perbandingan Kawat Silet VS Kawat Duri

Kawat Duri adalah Kawat Berduri yang merupakan bentangan kawat yang juga dilengkapi dengan kawat runcing seperti Duri. Kawat Silet juga adalah bentangan kawat yang juga dilengkapi dengan kawat runcing seperti Silet.

Sebelum kita bandingan lebih jauh, mari kita kenalan dulu yuk dengan masing masing masing materialnya. Karena mungkin saja ada beberapa orang yang masih bingung antara si dua kawat ini.

Kawat Silet / Razor Wire


Secara deskripsi kawat silet ini memiliki bentuk kawat melingkar dan di setiap sisinya terdapat benda tajam yang menyerupai silet, itulah kenapa kawat yang satu ini dinamakan kawat silet.

Kawat silet atau dengan nama asing Razor Wire ini memiliki beberapa tipe, seperti BTO 22, BTO 30 dan CBT 65 . yang menjadi perbedaan antara tipenya masing - masing yaitu bentuk dan ukuran siletnya tersebut.

Diameter lingkaran kawat silet pada umumnya 45 cm, namun dapat juga disesuaikan dengan kebutuhan customer. Karena kawat silet ini berbentuk lingkaran kawat silet hanya memiliki nilai tarikan idealnya di angka 5-6 meter, namun tidak menutup kemungkinan untuk ditarik lebih dari 7 meter, hanya saja itu tentu akan mengurangi kerapihan bentuknya pada saat pemasangan.

Banyak kawat silet dengan harga yang bervariasi, namun dengan kualitas yang bervariasi pula. Banyak kawat silet import yang beredar diluaran dengan harga yang murah, namun beberapa orang mengeluhkan kawat yang cepat berkarat hanya dalam kurun waktu 3 bulan. Untuk itu kita perlu lebih selektif dalam memilih material ini dan jangan mudah tergiur dengan harga yang murah.

Tetapi di Givro, kami memiliki kualitas dan harga yang terbaik. Pesan dan buktikan sekarang juga!

Kawat Duri / Barbed Wire

Kawat Duri atau nama asingnya Barbed Wire ini secara deskripsi kawat yang memiliki duri runcing di setiap kawatnya yang berjarak beberapa cm antara duri-durinya. Meskipun sediannya berbentuk roll, namun kawat duri ini bentuknya memanjang dengan sediaan Panjang berbeda beda, mulai dari per roll dengan Panjang 30 meter sampai 100 meter. Untuk pemasangan kawat duri pada umumnya memanjang dengan beberapa baris atau ada juga yang dipasang secara sepiral.

Nah, itu dia secara deskripsi kawat silet dan kawat duri dari bentuk dan jenisnya. Secara umum manfaat dari kedua kawat tersebut sebagai pengaman luar ruangan, baik Gedung, perkantoran,  maupun hunian pribadi.

Kami PT Givro Multi Teknik Perkasa merupakan salah satu pabrik kawat terbesar di Indonesia yang memproduksi material Kawat Duri dan Kawat Silet sesuai kebutuhan anda. Untuk mendapatkan kawat silet dan kawat duri sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan harga tetap terjangkau hubungi kami pada halaman Kontak


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
wa