Kawat Silet Untuk Keamanan Rumah Hunian

Halo semuanya…..

Pasti sudah tidak asing lagi dengan produk kawat yg satu ini, yap kawat silet. Sering kita lihat di atas pagar tembok yang mengelilingi bangunan pabrik, kantor, jalan raya, area perkebunan atau area public lainnya.

Namun akhir akhir ini banyak sekali permintaan kawat silet digunakan di area rumah hunian pribadi atau lingkungan perumahan, dengan tujuan untuk mengamankan property dari tangan tidak bertanggung jawab, serta hewan hewan liar seperti kucing jalan.


Lalu bagai mana pemasangan kawat silet di area rumah hunian?. Cara pemasangannya tidak jauh berbeda dengan pemasangan kawat silet yang umumnya digunakan di area public dengan tiang di cor atau di tempel di atas pagar. Hanya saja kebanyakan permintaan pemasangan kawat silet ini menggunakan tiang YY yang ditempel diatas pagar tembok. Hal ini selain lebih prakrtis dan terkesan lebih bersih untuk area sekitar pagar.

Kawat silet adalah jenis kawat yang digunakan untuk keamanan rumah atau bangunan hunian. Kawat silet biasanya terbuat dari baja dan memiliki permukaan halus sehingga tidak membahayakan orang yang menyentuhnya. Beberapa cara penggunaan kawat silet untuk keamanan rumah hunian antara lain :
  1. Pemagaran: memagari seluruh area rumah atau bangunan hunian dengan menggunakan tiang pemagaran dan kawat silet.

  2. Penambahan pemagaran pada jendela dan pintu: memagari jendela dan pintu rumah dengan kawat silet untuk menambah tingkat keamanan.

  3. Penambahan kawat silet pada tangga: memasang kawat silet pada tangga rumah untuk menghindari kecelakaan.

  4. Penambahan kawat silet pada balustrade: memasang kawat silet pada balustrade rumah untuk menambah tingkat keamanan.

Seperti gambar sebelumnya, merupakan pemasangan kawat silet dihalaman taman belakang hunian pribadi. Menggunakan material kawat silet, besi beton, tiang yy yang ditempel, dynabolt. Tiang ditempel di bagian luar tembok.

Kami pt givro multi Teknik perkasa memproduksi kawat silet dengan ukuran sesuai kebutuhan anda. Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik material dan pemasangan kawat

Dapat langsung menghubungi wa 08111074561

Catatan: Penggunaan kawat silet harus sesuai dengan peraturan dan spesifikasi yang berlaku, sehingga disarankan untuk berkonsultasi dengan spesialis keamanan rumah atau profesional terkait sebelum melakukan pemasangan.

Posting Komentar untuk "Kawat Silet Untuk Keamanan Rumah Hunian"

wa