Header Ads

PERBEDAAN KAWAT LOKET BIASA DAN SPECIAL MESH

Perbedaan antara kawat loket biasa dan special mesh terutama terletak pada karakteristik dan penggunaan masing-masing. Berikut adalah perbedaan antara kawat loket biasa dan special mesh:


Kawat Loket Biasa

- Kawat loket biasa umumnya merujuk pada kawat dengan spesifikasi standar yang digunakan dalam berbagai aplikasi konstruksi dan industri.

- Ini sering tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan standar, dan dapat digunakan dalam berbagai proyek konstruksi yang umum, seperti pembuatan pagar, keranjang, atau penguatan struktur beton.

- Mereka biasanya memiliki sifat mekanis dan ketahanan terhadap korosi yang sesuai dengan standar umum untuk aplikasi konstruksi.

Special Mesh

- Special mesh merujuk pada jenis kawat loket yang memiliki karakteristik atau spesifikasi khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan atau persyaratan tertentu dalam industri atau konstruksi.

- Mereka dapat memiliki sifat khusus seperti ketahanan terhadap suhu ekstrem, ketahanan terhadap bahan kimia tertentu, atau kekuatan mekanik yang lebih tinggi dari kawat loket biasa.

- Special mesh sering digunakan dalam proyek-proyek khusus di industri tertentu, seperti industri otomotif, petrokimia, atau industri yang membutuhkan perlindungan tambahan terhadap faktor lingkungan atau mekanis tertentu.

Kedua jenis kawat loket ini memiliki kegunaan yang berbeda tergantung pada kebutuhan proyek dan industri yang bersangkutan. Special mesh umumnya dirancang untuk memenuhi persyaratan khusus di berbagai industri yang memerlukan spesifikasi yang ketat atau performa yang lebih tinggi. Dalam hal ini, pemilihan antara kawat loket biasa atau special mesh akan tergantung pada persyaratan proyek atau aplikasi yang spesifik.

Dapat disimpulkan bahwa special mesh dibuat dari kawat besi hitaman yang kemudian di finishing galvanizing atau pun non galvanizing, digunakan untuk keperluan non kontruksi, atau lebih sering digunakan untuk pembuatan rak barang, troli barang, skat gudang dan kebutuhan lain di industry pertaman.

Sedangkan kawat loket galvanis biasa terbuat dari bahan dasar bwg atau kawat galvanis yang sebelum di proses di mesin spot welding. Biasanya kawat loket ini digunakan untuk cor dinding, cor lantai, roofmesh, pagar dll.

Kami Pt Givro Multi Teknik Perkasa merupakan salah satu Pabrik Dan Distributor Kawat Loket Di Indonesia, kami memproduksi kawat loket berbagai ukuran kami juga melayani pembuatan kawat loket custom dalam sekala kecil ataupun besar, salah satu pabrik kawat kami terletak di narogong bekasi.

Untuk konsultasi, informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi telpon atau whatsaap di nomor yang sudah tertera.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
wa